Minggu, 12 Desember 2010

AKU SUDAH KELAS 1B

AKU SUDAH KELAS 1B

Suatu hari aku diterima masuk sd kelas 1 aku tidak tahu aku 1A / 1B aku sudah mempersipkan barang –barangku topi sudah tas sudah buku – buku sudah pensil juga sudah seperti biasa aku selalu membawa minum dari rumah minumku adalah teh anget / teh yang panas sekali teman –temanku sekarang tambah banyak aku sekarang gak takut lagi tapi aku lupa kalau aku tidak memberi tahu kalian ya aku sekarang sudah masuk kelas 1B kalau embakku sih sudah kelas 3B sekarang aku tambah senang soalnya Bnya sama gini ada anak 1A nama panjangnya itu adalah : larasati dwi ramadani dia tidak suka jadi anak 1A jadi laras sekarang jadi anak 1B tapinya aku yang gak setuju dia jadi anak 1B apalagi waktu tk masih nyusain tapi ada yang lebih mengerikan sdnya tambah nyusain waktu tk ulangan kenaikan kelas 1 aku sudah menyelesaikan ulangan itu
Laras memanggilku nat yaapa ini nat ulanggannya susah aku sampai bingung
Ini contohen aku soalnya aku sudah selesai nih lihat betulkan
Iya terima kasih ya nat
Sama –sama aku memang suka kok membantu
Wah kamu ternyata baik juga ya tapi aku gak tahu mulai kapan kamu baik seperti itu nat
Mulai aku umur 4 setengah
Hah mulai 4 setengah tapi kamu gak pernah baik sama aku kenapa ayo jawab
Huh habis kamu itu sangat menyebalkan cepat nanti kamu gak istirahat
Yes sudah selesai
Hore ayo kumpulin ulangannya
Ayo
Hah aku punya ide Kita berlomba untuk istirahat kamu terima ras
Iya aku terima
Bagus tapi kalau kamu kalah ada hukuman buat kamu
Apa hukumannya
Cari ruri
Oke bos tapi kalau aku menang kamu punya hukuman juga
Apa hukumannya
Setiap embakmu main permainan baru mainin permainannya kalau belum hafal hafalin ya sampai kamu bisa dan hafal
Oke perintahmu akan kukabulin perintahmu tapi kalau kita kalah kita tetep ngabulin perintah dari kamu / aku harus janji tapi kalau sudah kelas 1 sd kita tidak usah lagi seperti itu ya oke
Oke aku setuju sekali ayo kita mulai kamu yang hitung 123
Lho kok malah aku yang kamu suruh aku ngitung 123 kan aku gak minta
Iya kamu kan yang menciptakan permainan konyol ini
Baiklah aku sekarang akan mulai menghitung 123 mulai
Ternyata kami kalah dan sudah menepati janji tapi laras juga punya kelemahan lho waktu pelajaran agama padahal menulis tegak saja dia memanggilku
Nat yaapa ini bukan ulangan tapi sudah seperti ulangan
Ras-ras masa gak bisa itu kan gampang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk Baca!

Yuk Baca!
Aktivitas di pos baca girli