Rabu, 08 Desember 2010

Teman-temanku haus bacaan

Sebetulnya pos baca "Girli" dibuka setiap hari sabtu sore (setelah aku bangun idur siang hihi...sambil ngucek-ngucek mata dan nguap lebar karena masih ada sisa-sisa kantuk)
Tapi, teman-temanku rupanya gak pernah sabar menunggu datangnya hari sabtu, maunya di buka tiap hari. ya udah aku minta ijin sama bapak dan ibu supaya diijinkan buka tiap hari, asal jam 5 sore harus udah ditutup, soalnya aku harus ngaji.
Seperti tadi itu jam 11an, ada temanku yang masih TK, datang kerumah, "Koq pos bacanya tutup, Nat? tanyanya, "Iya, bukanya ntar sore", jawabku.
"Wah, aku ingin sekali mewarnai" katanya dengan wajah penuh harap.
"Ya udah, mewarnainya dirumahku aja ya..."
Mereka nampak gembira sekali. Lalu aku keluarkan buku-buku mewarnai yang masih tersisa di rumahku, tak lupa pensil warnanya juga.
Mulailah mereka berdua mewarnai di teras rumahku beralaskan karpet merah hihihi...kayak mau naik panggung aja.... :)
Bapak dan ibuku gak bakalan marah deh, kan aku berbuat baik sama teman-temanku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk Baca!

Yuk Baca!
Aktivitas di pos baca girli